Tugas Buat Kliping!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Buat anak2 met menikmati liburan, semoga dengan liburan ini bisa mengurangi kepenatan kalian, yang tiap hari berhadapan dengan komputer, (walo kadang hanya ngeGame or Chating, ya kan ;)?) sehingga saat masuk nanti kalian bisa kembali belajar dan menerima materi dari Pak Guru dengan fresh! Tanpa mengurangi kebebasan berekspresi kalian selama liburan, pak guru melalui blog ini meberikan tugas kepada kalian terutama untuk anak2 Multimedia.
tugas ini bertujuan agar kalian bisa lebih tahu apa itu multimedia, serta elemen-elemen apa saja yang berhubungan dengan multimedia.
Tugasnya : Buatlah kliping dengan tema MULTIMEDIA, minimal 10 lembar, kliping ditempel dikerta A4 dan di bawah gambar diberi ringkasan tentang kliping yang ditempel, jangan lupa pake cover dan kasih judul serta identitas kamu, kliping harus asli dari media cetak (bukan dari donlotan ato print2nan) tugas ini dikumpulkan hari senin tanggal 19 Mei 2008! Apabila ada hal2 yang krng jelas bisa ditanyakan melalui email or komentar di bwah postingan ini! Matur thankyu n Terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
ttd.
Pak Guru.

Posting Komentar untuk "Tugas Buat Kliping!!"